oleh

Bupati Tapteng Bantu Pembangunan Dua Gereja di Sorkam Barat

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Anggota DPRD Tapanuli Tengah memberikan bantuan pembangunan Gereja bertempat di Gereja Sidang Jemaat Allah Desa Sidikalang Kecamatan Sorkam Barat, pada Selasa (25/8/2020) kemarin.

Bupati Tapanuli Tengah dan rombongan disambut oleh Pendeta Jonner Sinaga, S.Th dan jemaat, serta Pendeta Edwin Simanullang, M.Th dari Gereja HKI Pahieme 2.

Bupati memberikan bantuan pembangunan Gereja Sidang Jemaat Allah sebesar Rp.100 juta dan memberikan bantuan pembangunan Gereja HKI Pahieme 2 sebesar Rp.100 juta.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, keberagaman di Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi modal penting dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Saya Bupati Tapanuli Tengah, bukan Bupati satu agama saja melainkan harus bisa mengayomi seluruh pemeluk agama yang ada di Tapanuli Tengah. Kami sebagai Bupati bersama Wakil Bupati bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jangan mau dipecah belah, keberagaman ini membuat kita semakin bersatu dan mari kita menjaga kerukunan umat beragama, persatuan dan kesatuan antar Agama.

Pendeta Jonner Sinaga, S.Th dan Pendeta Edwin Simanullang, M.Th mengatakan, mewakili para Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah dan rombongan atas kedatangannya, perhatian, dan bantuannya. Pendeta Jonner Sinaga, S.Th juga mendoakan Bupati Tapanuli Tengah dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan dalam memimpin dan membangun Kabupaten Tapanuli Tengah.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed