oleh

Turnamen Bulutangkis Bupati Cup se Dapil II Tapteng Ditutup

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul secara resmi menutup Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2020 se-Dapil II, Sabtu (22/8/2020).

Turnamen Bulutangkis Bupati Cup yang memperebutkan Piala dan Uang Pembinaan ini dilaksanakan selama lima hari, yakni dari tanggal 18 hingga 22 Agustus 2020, bertempat di lapangan Bulutangkis lingkungan III Kelurahan Sibabangun. Turnamen ini juga diikuti para peserta dari seluruh kecamatan di dapil II.

“Kepada pasangan yang berhasil menjadi juara, kami menyampaikan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Kepada pasangan yang belum berhasil agar jangan berkecil hati. Kami berpesan untuk berlatih lebih keras lagi agar dapat mencapai juara dimasa-masa yang akan datang,” ungkap Bakhtiar.

“Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini saya ucapkan terimakasih sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses,” tuturnya.

Bupati berharap, kiranya dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bulutangkis dan bisa melahirkan para atlit pebulutangkis yang berprestasi dan handal di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Mari bersama-sama kita wujudkan program Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat,” ajaknya.

Dalam acara penutupan, Bupati yang akrab disapa dengan sebutan BS ini membagikan ratusan Hand Sanitizer dan Vacuum Cup Stainless kepada masyarakat yang hadir. Pembagian Hand Sanitizer dan Vacuum Cup Stainless ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Jika ingin beraktivitas, tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Tetap waspada namun tidak dengan ketakutan yang berkelebihan. Tetap gunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, tetap jaga jarak, serta hindari kerumunan dan lokasi keramaian,” bebernya.

Berikut para pemenang Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2020 se Dapil II di Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah.

Juara I atas nama Devirman/Matatius (Kecamatan Badiri).

Juara II atas nama Melianus/Visensius (Kecamatan Sukabangun).

Juara III atas nama Fidarman/Roy Prawira (Kecamatan Badiri). Dan

Juara IV atas nama Yunus Gulo/Kristianto Zebua (Kecamatan Sukabangun).

Juara I mendapatkan Tropy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Juara II mendapatkan Tropy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Juara III mendapatkan Tropy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 1 juta. Dan

Juara IV mendapatkan Tropy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed