oleh

Pasangan Jamal-Pantas Terima Surat Keputusan Model B.1 KWK DPP Partai Gerindra dan Demokrat

Rakyatsumut.com, Balon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing atau yang akrab disapa dengan sebuta JP dengan resmi diusung oleh Partai Gerindra, dan menyerahkan surat keputusan (SK) model B.1-KWK DPP Partai Gerindra oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Penyerahan SK model B.1-KWK ini dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan Mayjen DI Panjaitan, Medan Petisah, Sumatra Utara, Senin (24/8/2020).

Pasangan Balon Wali Kota dan wakil wali kota, Jamal-Pantas mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra.

“Terima kasih kepada partai Gerindra telah memberikan SK model B.1-KWK kepada pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga. Kami terharu sekaligus bangga,” ungkap Jamaluddin Pohan dalam siaran langsung yang diunggah pengguna akun facebook @Followers Jamal Pantas, Senin (24/8/2020).

Jamaluddin mengungkapkan, sejak beberapa waktu lalu pihaknya sudah melakukan konsolidasi secara berjenjang dengan DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, hingga kecamatan dan kelurahan.

“Kami juga sudah menetapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, Syamsuddin Waruwu (Ucok Kardon) menjadi ketua tim kampanye pasangan JP,” kata Jamal.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu meyakini, bahwa pasangan Jamal-Pantas akan mampu membawa perubahan yang lebih baik ke depan di Kota Sibolga.

“Kami mohon maaf, bila pertemuan ini dibatasi karena kita mengikuti standard protokol kesehatan, tapi segenap pengurus lengkap. Hari ini kita serahkan SK model B.1-KWK kepada pasangan JP,” sebut Gus Irawan.

Gus Irawan menyebut, Partai Gerindra mendukung pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, karena kedua sosok ini punya pengalaman yang mumpuni, sehingga tidak ada keraguan untuk memberi dukungan dan mengusung pasangan JP di Pilkada Sibolga.

Setelah partai Gerindra, Partai Demokrat juga dengan resmi mengusung pasangan Jamal-Pantas dalam Pilkada Kota Sibolga, pada 9 Desember 2020 dengan menyerahkan Surat Keputusan model B.1 KWK DPP Partai Demokrat.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed