oleh

Delmeria Sikumbang Salurkan Bantuan ke Masjid di Dapil II Tapteng

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang kembali salurkan bantuan operasional dan stimulus kepada pengurus BKM Masjid di Dapil II Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Bantuan ke Dapil II tersebut merupakan Dapil terakhir dari rentetan bantuan yang telah diserahkan Delmeria Sikumbang melalui Tenaga Ahlinya Sufriansyah Pasaribu dan Firmansyah.

“Ya ini Dapil terakhir di Tapteng yang kita serahkan bantuan operasional masjid dan stimulus untuk pengurus BKM,” ujarnya Sufriansyah melalui pesan tertulisnya, Rabu (19/8/2020).

“Sebelumnya sudah kita bagikan bantuan yang sama diseluruh Dapil yang ada di Tapteng ini,” sambungnya.

Sufriansyah menambahkan, dalam penyerahan bantuan tersebut pihaknya banyak menerima masukan dari para pengurus BKM Masjid, diantaranya mereka ingin agar Delmeria Sikumbang dapat membantu biaya pembangunan Masjid mereka.

Menanggapi hal tersebut Sufriansyah mengatakan, akan menyampaikan masukan yang diberikan oleh pengurus BKM Masjid tersebut.

“Maunya Ibu Delmeria bisa membantu biaya untuk pembangunan Masjid kami ini, berupa rehap pun minimal,” ujar Sufriansyah menirukan ucapan para pengurus BKM Masjid yang didatangi.

“Kita akan sampaikan ini ke ibu (Delmeria-red), semoga bisa direalisasikan, namun terlebih dahulu bapak membuat proposalnya,” jelas Sufriansyah.

Saat dikonfirmasi kepada Anggota DPR RI dari komisi VIII, Delmeria Sikumbang terkait permintaaan para pengurus BKM Masjid, Delmeria mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhinya.

“Ya ini akan kita tampung dulu, kemudian akan dikomunikasikan dengan kementerian terkait, selanjutkan akan kita upayakan agar ini direalisasikan, ini kan demi kepentingan umat, apalagi untuk rumah ibadah,” bebernya.

Delmeria berharap kiranya dirinya dan Partai NasDem dapat secara terus menerus memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya daerah pemilihannya.

“Doakan saya dan Partai NasDem tetap konsisten memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat,” pintanya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed