oleh

DPR RI kembali salurkan Bantuan ke Masjid dan BKM di Dapil I Tapteng

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang kembali menyerahkan bantuan di puluhan masjid yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (3/8/2020).

Dapil I tersebut meliputi Kecamatan Sarudik, Pandan dan Tukka. Bantuan diserahkan langsung oleh tenaga ahli Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang yakni Sufriansyah Pasaribu dan dan beberapa tenaga ahli lainnya.

Sufriansyah mengatakan, penyerahan bantuan tersebut untuk pembayaran biaya operasional dan stimulus kepada pengurus BKM masjid.

“Kali ini masjid yang berada di Dapil I yang kita berikan bantuan, berupa uang tunai yang kita transfer ke rekening masing-masing masjid,” ujarnya.

“Bantuan tersebut untuk biaya operasional seperti pembayaran listrik dan stimulus untuk pengurus BKM masjid,” sambungnya.

Masih kata Sufriansyah, bantuan yang disalurkan oleh Delmeria Sikumbang tersebut akan terus diberikan hingga semua masjid yang ada di Tapanuli Tengah mendapatkan bantuan.

“Setelah Dapil I nanti terakhir kita berikan bantuan tersebut ke masjid yang ada di Dapil II,” bebernya.

Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang yang merupakan Dapil Sumut II ini saat dihubungi awak media melalui telepon selular mengatakan, bantuan yang ia berikan dilakukan secara bertahap, dirinya menambahkan bantuan yang ia salurkan tersebut merupakan bentuk komitmennya dan Partai NasDem kepada masyarakat yang telah membuat nya duduk menjadi Anggota DPR RI.

“Untuk saat ini bantuan yang saya salurkan masih untuk masjid dan BKM, ini komitmen saya dan Partai NasDaem untuk masyarakat
Dapil Sumut II, kami akan terus berupaya masyarakat ini akan menerima bantuan dari beberapa kementrian yang bekerjasama di Komisi saya (VIII),” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed