oleh

Warga Palas Dimassa di Tapteng, Ini Kasusnya

Rakyatsumut.com, Modus bertamu, dua orang warga, bernama Alex Hasibuan (38) warga Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, dan Yusuf Afri Siagian (35) Batu Nadua, Kecamatan Padangsidimpuan, Kota Padangsidimpuan diamuk dimassa di Tapanuli Tengah.

Kedua oknum ini diketahui melakukan pencurian dan pemukulan terhadap warga bernama Saipul Bahri Tanjung (23), warga Lingkungan II Kelurahan Budi luhur, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Tapanuli Tengah yang dikonfirmasi melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat menjelaskan, bahwa kronologis kejadian ini berawal pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020, Pukul 12.30 Wib, korban sedang pergi untuk membeli makan siang dan meninggalkan rekannya bernama Rian didalam rumah.

Selang beberapa menit, saksi Rian Panggabean menghubungi korban dengan mengatakan ada tamu yang mengaku adik pemilik rumah. korban pun kembali ke rumah dengan membawa nasi. sesampainya didalam rumah, korban bersama Rian dan dua orang pelaku makan bersama. Setelah selesai makan, Rian Panggabean pergi dari rumah untuk menjemput anak dan di dalam rumah hanya ada korban serta dua orang pelaku.

10 menit kemudian, tiba-tiba pelaku atas nama Alex memukul kepala Saipul sebanyak dua kali dengan menggunakan batu, dan pelaku Yusuf berusaha menutup pintu, dengan situasi sulit, korban berusaha mendorong pelaku, serta mendobrak pintu dan berhasil keluar. disaat bersamaan, kedua pelaku mengambil 1 unit Handphone merk Vivo lalu berlari.

“Korban pun berteriak minta tolong, sehingga warga berdatangan dan mengejar pelaku, kedua pelaku berhasil ditangkap warga di jalan Manongan Napitupulu, Komplek Perumahan GMS Matauli Pandan.

editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed