oleh

Sambut HUT RI, DPC F.SPTI- K.SPSI Paluta Bagikan 1.200 Bendera Gratis

Rakyatsumut.com, Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, keluarga besar DPC F.SPTI- K.SPSI Kabupaten Padang lawas Utara (Paluta) lakukan kegiatan bagi-bagi bendera merah putih secara gratis, Sabtu (15/8/2020).

Bendera gratis tersebut dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung, tepatnya di Desa Gunung Tua Julu, Simpang Desa Gunung Tua Baru dan Desa Huta Lombang, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta.

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Paluta melalui Sekretarisnya Adi Putra Harahap menyampaikan, pembagian bendera tesebut dilakukan dalam rangka menyongsong HUT RI ke-75 sebagai wujud kepedulian DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Paluta untuk mengingatkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1.200 bendera dibagikan sekaligus dipasangkan di masing-masing kenderaan yang melintas.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat nasionalisme pada diri kita dan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cinta tanah air,” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed