oleh

Delmeria Sikumbang Kembali Salurkan 160 Paket Bantuan di Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Hj. Delmeria Sikumbang kembali menyerahkan bantuan sebanyak 160 paket bantuan gizi di Kota Sibolga, Selasa (11/8/2020).

Paket bantuan tersebut diserahkan oleh Tenaga Ahli Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang yakni Sufriansyah Pasaribu dan kawan-kawan di Kelurahan Pasar Belakang dan Yayasan Heveta Sibolga Julu.

Hal itu disampaikan Sufrianyah Pasaribu melalui pesan singkatnya kepada awak media, dirinya menjelaskan bahwa sebanyak 160 paket bantuan tersebut untuk lansia dan anak-anak serta yang berkebutuhan khusus.

“Ini merupakan tindaklanjut dari bantuan yang telah diserahkan sebelumnya di kantor dinas PMK, PP dan PA Kota Sibolga,” ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Sufri menambahkan, bantuan untuk lansia, anak-anak, balita dan anak berkebutuhan khusus ini terdiri dari vitamin, susu dan kebutuhan kesehatan lainnya.

“Bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat dengan rentang usia yang berbeda-beda dan isi dari paket bantuannya pun berbeda-beda pula. Intinya, bantuan ini disesuaikan dengan kebutuhan penerimanya,” bebernya.

Masih kata Sufriansyah, sebagai anggota DPR RI, Hj Delmeria menyampaikan salam hangat kepada seluruh masyarakat Sibolga dan Tapteng, apa yang disalurkan oleh tim tenaga ahli hari itu merupakan aspirasi warga yang telah disampaikan saat kunjungan Hj Delmeria ke Sibolga dan Tapteng diwaktu-waktu sebelumnya.

“Aspirasi, masukan dan usulan warga Sibolga dan Tapteng itu didengar dan diperjuangkan ibu (Hj Delmeria-red), dan Alhamdulillah bisa direalisasikan,” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed