oleh

Tiga Balon Wali Kota dan Wawako Diprediksi akan Bertarung di Pilkada Sibolga 

Rakyatsumut.com, Setelah Pasangan Balon Wali Kota dan Wawako Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang yang akrab disapa ABADI diusung oleh PDI Perjuangan. Diprediksi  ada 3 pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Walikota yang akan bertarung di Pilkada Kota Sibolga pada Desember 2020.

Tiga kandidat yang diprediksi akan bertarung di Pilkada Sibolga diantaranya, pasangan Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan, (ASSED) kemudian pasangan Jamaluddin Pohan bersama Pantas Tobing (JP) dan pasangan Bahdin Nur Tanjung bersama Edipolo Sitanggang (ABADI).

Sebelumnya, diketahui pasangan ASSED maju di Pilkada Sibolga dari jalur Independen dan sudah dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Sibolga, kemudian pasangan Jamal-Pantas diketahui diusung oleh partai Demokrat, Gerindra serta mendapat Rekomendasi dari partai NasDem, partai PKS, dan juga dikabarkan mendapat rekomendasi partai Perindo.

Sementara itu, pasangan Bahdin-Edipolo diusung oleh partai Golkar dan partai PDI Perjuangan yang diumumkan langsung oleh Megawati Soekarno Putri secara virtual dalam siaran langsung, Selasa (11/8/2020).

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed