oleh

DPR RI Serahkan Bantuan Operasional Masjid dan Stimulus Pengurus BKM di Dapil III Tapteng

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang menyerahkan bantuan operasional Masjid dan stimulus bagi BKM Masjid di Dapil III, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (1/8/2020).

Dapil III tersebut meliputi Kecamatan Barus, Kecamatan Sirandorung, Kecamatan Andam Dewi, Kecamatan Sosorgadong dan Kecamatan Manduamas.

Penyerahan bantuan operasional Masjid tersebut merupakan agenda reses dari Delmeria Sikumbang, yang disampikan oleh Tenaga Ahlinya, Sufriansyah Pasaribu dan kawan-kawan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah sampaikan bantuan operasional dan santunan Masjid di Dapil III Tapteng,” ujarnya.

“Bantuan itu kita serahkan untuk keperluan Masjid seperti pembayaran rekening air dan listrik, serta untuk stimulus bagi pengurus Masjid,” tambahnya.

Masih kata Sufriansyah, bantuan tersebut bersumber dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), dirinya juga menyampaikan bantuan yang diserahkan tersebut berupa uang dan sebelumnya telah dilakukan verifikasi data setiap Masjid yang menerimanya.

“Kita serahkan bantuan ini langsung ke Masjid yang sebelumnya telah kita lakukan pendataan dan di verifikasi, bantuannya berupa uang tunai, kita salurkan melalui tranfer ke rekening masjid-masing, kita hadir juga untuk menampung aspirasi masyarakat yang akan kita sampaikan kepada ibu Hj Delmeria Sikumbang,” pungkasnya.

Terpisah anggota DPR RI Delmeria Sikumbang saat dihubungi awak media melalui telepon selular, dirinya mengatakan berbagai jenis bantuan yang disalurkan, merupakan wujud rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang berada di dapil Sumut 2 sebagai daerah yang telah memenangkannya pada pemilihan legislatif 2019 yang lalu.

“Ini sebagai bentuk komitmen saya dan Partai NasDem dalam memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Delmeria berharap baik secara pribadi maupun kepartaian, dirinya akan selalu berupaya maksimal untuk merealisasikan janji-janji politiknya pada pileg 2019 lalu, dirinya menambahkan sebagai anggota Komisi VIII DPR RI yang bermitra dengan beberapa kementerian seperti Kementerian Agama, Kementerian PP-PA serta beberapa kementerian lainnya, Delmeria akan menjembatani aspirasi masyarakat didapilnya untuk direalisasikan pemerintah pusat.

“Doakan agar saya dan partai tetap amanah dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT khususnya dimasa pandemi ini,” harapnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed