oleh

Delmeria serahkan Hewan Qurban ke Masjid AL-Ikhlas Hutaimbaru

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI, Hj Delmeria Sikumbang menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor kerbau ke Masjid Al Ikhlas Kelurahan Hutaimbaru, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat, (31/7/2020).

Delmeria mengatakan, penyerahan hewan qurban tersebut kerap dilakukan oleh keluarganya setiap tahun saat Hari Raya Idul Adha ditempat yang berbeda.

“Ini memang setiap tahunnya kita berqurban, baik keluarga maupun saya pribadi, dan kita berqurban ditempat yang berbeda,” ujarnya.

Selain penyerahan hewan qurban tersebut, Delmeria juga memberikan 25 pcs tempat makan bagi anak-anak yang berada di Kelurahan Hutaimbaru, pemberian itu guna memberikan semangat kepada mereka untuk bersekolah nantinya.

Namun Delmeria sebelum memberikan tempat makanan, terlebih dahulu dirinya meminta kepada anak-anak tersebut mengucapkan lafaz doa mau makan.

“Sebelum ibu kasih tempat makan ini, coba lafazkan doa mau makan,” pintanya kepada salah seorang anak.

Delmeria berharap kiranya anak-anak yang berada di Kelurahan Hutaimbaru tersebut dapat belajar agama dengan baik, dirinya pun meminta kepada pengurus BKM Masjid Al Iklas untuk mendatangkan guru mengaji ke Masjid tersebut.

“Ya kita meminta kepada pengurus BKM agar mendatangkan guru mengaji, agar anak-anak tersebut lebih baik pemahaman Agamanya,” harapnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Anggota  DPR RI Delmeria Sikumbang saat foto bersama dengan anak-anak Kelurahan Hutaimbaru di Masjid Al Ikhlas. Foto: Rakyatsumut.com/ Mirwan Tanjung 
Anggota  DPR RI Delmeria Sikumbang saat foto bersama dengan anak-anak Kelurahan Hutaimbaru di Masjid Al Ikhlas. Foto: Rakyatsumut.com/ Mirwan Tanjung
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed