oleh

Usai Sholat Idul Adha, Delmeria Sikumbang Sumbang Pembangunan Masjid Nurul Bahrain 50 juta

Rakyatsumut.com, Usai melakukan Sholat Idul Adha dilapangan Simaremare anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Delmeria Sikumbang membantu finalisasi pembangunan Masjid Nurul Bahrain Kota Sibolga sebesar Rp50 juta.

Bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Hj. Delmeria Sikumbang disela-sela peresmian Masjid yang berdomisili di jalan Jati arah laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jum’at (31/07/2020).

Bantuan Hj Delmeria yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga ini disampaikan secara spontan setelah mendengar informasi dari BKM bahwa menjelang penyelesaian pembangunan masjid tersebut, masih ada beberapa bagian masjid yang harus diselesaikan seperti finishing menara, pagar di lantai 2 dan bagian masjid lainnya yang totalnya sebesar 31 juta.

“Dari saya 50 juta ya,” ungkapnya seraya disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

Hj. Delmeria Sikumbang mengatakan, memberikan dukungan pembangunan rumah ibadah merupakan tanggungjawab bersama seluruh umat Islam termasuk dirinya yang kebetulan juga mengurusi bidang yang sama di Komisi  VIII.

“Pembangunan masjid ini merupakan tanggung jawab kita bersama, hal seperti ini juga terdapat dibidang saya di komisi delapan,” ungkapnya.

Ia berharap, pasca diresmikan, Masjid kebanggaan warga jalan Jati Pancuran Dewa tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Yang paling penting, kata Delmeria, semangat beribadah jamaah Masjid harus sebanding dengan semangat pemerintah memperbaharui rumah-rumah ibadah.

“Jangan Masjidnya sudah bagus, tapi sepi dari aktivitas ibadah, ramaikan Masjidnya, tingkatkan semangat beribadahnya dan jaga terus silaturrahmi,” pintanya.

Editor: Rommy Pasaribu

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed