oleh

Warga Taput Ditemukan tak Bernyawa di Tepi Sungai

Rakyatsumut.com, Marto Tumanggor, pria berusia 40 tahun asal Dusun Goting Hopo, Desa Goting Garoga, Kecamatan Garoga Taput, Sumatera Utara ditemukan tak bernyawa di tepi sungai Aek Tanjung Batu Bidang Garoga, Selasa (28/7/2020).

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing dalam keterangan tertulis menuturkan, dari hasil penyelidikan diduga Marto tergelincir dan tercebur ke sungai saat memancing.

“Karena korban sendirian sehingga tidak ada yang menolong lalu meninggal. Sungainya tidak begitu dalam hanya sekitar 50 centimeter, korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk di kebumikan,” ungkap Barimbing.

Sebelumnya disebutkan, Marto memang sering memancing di sungai itu dan biasanya pergi sendiri tanpa ada yang menemani. Dan pada Minggu (26/7/2020), Marto melakukan aktifitas yang sama seperti biasa.

“Hingga pukul 18:30 Wib sore hari itu, korban belum pulang dari pemancingan, lalu istrinya Redor manik menyuruh anaknya untuk melihat korban ke lokasi biasa tempat memancing,” tutur Barimbing.

Di lokasi, sang anak tidak menemukan Marto. Ia berusaha memanggil namun tidka ada sahutan. Lantas ia pulang dan memberitahukan hal tersebut kepada Redor, menyusul memberitahukannya kepada tetangga. Pencarian pun dilakukan, namun Marto tak ditemukan.

Keesokan harinya, Senin (27/7/2020) Muspika Kecamatan Garoga bersama masyarakat kembali melakukan pencarian. Namun Marto tidak kunjung ditemukan.

“Dilanjutkan lagi pencarian Selasa dari pagi hari mulai pukul 06:00 WIB. Pada pukul 07:00 wib, korban ditemukan warga sudah meninggal di sungai tempat korban memancing, yang berjarak 50 meter ke bawah dari tempat korban memancing,” kata Barimbing.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed