oleh

Seorang Wanita Diduga Hanyut Saat Mencuci Pakaian di Sungai Batang Pane

Rakyatsumut.com, Diduga hanyut terbawa arus saat mencuci pakaian, Seorang perempuan hilang di Sungai Batang Pane, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Rabu (29/7/2020) sekira pukul 11:30 Wib.

Korban diketahui berinisial S (30), warga Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta. Peristiwa naas itu bermula saat korban sibuk mencuci pakaian di tepi sungai.

Dari informasi yang dihimpun oleh Rakyatsumut.com, sekira pukul 09.00 WIB korban berada di tepi Sungai Batang Pane untuk mencuci pakaian. Namun hingga menjelang siang pukul 11.00 WIB korban tak juga pulang kerumah.

Kemudian keluarga korban bersama Kepala Lingkungan IV Pasar Gunung Tua melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Bolak dan BPBD Kabupaten Paluta. Satu tim rescue diterjunkan untuk melakukan pencarian dan pertolongan disertai peralatan SAR air.

Dibantu oleh warga, TNI/Polri, dan tim BPBD Paluta melakukan penyisiran dari tempat korban mencuci pakaian hingga di sepanjang aliran Sungai Batang Pane.

“Warga bersama TNI-Polri dan BPBD masih melakukan pencarian dan belum juga ditemukan,” kata salah seorang warga yang ikut serta dalam pencarian korban.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed