oleh

Seorang Pria Ditangkap Miliki Sabu-sabu di Kelurahan Aek Tolang

Rakyatsumut.com, AZ alias Z (21), warga jalan Suprapto Lingkungan III Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, diamankan dalam kasus dugaan penyalah gunaan Narkotika jenis sabu,  Kamis (23/7/2020) sekira pukul 18.40 WIB.

Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, bahwa penangkapan AZ berawal dari informasi masyarakat.

“Pada hari kamis tanggal 23 Juli 2020 sekira Pukul.18.40 Wib Peraonil polres Tapteng mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki yang memiliki narkotika jenis sabu sabu di jalan Oswald Siahaan. Atas informasi tersebut, Polres Tapteng melakukan penyelidikan,” ucapnya.

Dijelaskan, setibanya di lokasi sesuai informasi masyarakat, personil menemukan seorang laki-laki dan lagsung di lakukan penangkapan dan penggeledahan di lokasi tersebut.

Dari tangan tersangka, personil menemukan barang bukti berupa, 5 bungkus kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat bruto 0,25 gram dan satu buah Hanphone Merk Oppo warna Hitam.

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di RTP Polres Tapteng,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed