oleh

Kejar Target, Satgas TMMD Maksimalkan Penggunaan 2 Unit Alat Berat

Rakyatsumut.com, Mengejar target pekerjaan sesuai dengan tenggang waktu yang ditentukan, Satgas TMMD bersama warga terus bahu membahu. Saat ini difokuskan untuk pembangunan infrastruktur.

Disisi lain sejumlah personel Satgas TMMD bersama Bulldozer terus membuka dan merehab jalan, anggota Satgas lainnya terus mengejar pembuatan jembatan.

“Membuka dan merehab jalan, difokuskan dengan penggunaan alat berat jenis Bulldozer secara maksimal. Sementara proses pembuatan jembatan, kita dibantu Excavator,” terang Serma Noverman Harefa, Kamis (22/07/20).

Penggunaan alat berat semaksimal mungkin dilakukan, agar proses pembangunan infrastruktur di Desa Siantar CA, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan tenggang waktu yang tersedia.

“Dengan penggunaan Bulldozer, pembukaan dan perehaban jalan, jauh lebih cepat dan hasilnya juga sangat baik dan untuk pembangunan jembatan dengan excavator jauh lebih cepat,” ungkap Noverman.

Sementara itu, Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT, Kapten Inf Syahrial Batubara berharap, agar sinergitas dan kekompakan seluruh anggota Satgas, bersama warga tetap dijaga dengan baik.

“Terus semangat dan kompak, serta fokus pada pekerjaan. Sehingga memudahkan kita dalam menyelesaikan setiap pekerjaan di lokasi TMMD ini,” sebut Kapten Inf Syahrial Batubara.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed