oleh

Artis FTV Diciduk Polisi di Medan, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Rakyatsumut.com, Seorang perempuan yang selama ini dikenal sebagai artis FTV berinisial HH, diamankan polisi dari sebuah hotel di Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020) dinihari.

Artis tersebut diamankan personel Satreskrim dan Intelkam Polrestabes Medandi kamar hotel bersama seorang teman lelaki. Informasi diperoleh, penangkapan HH menyusul informasi tentang mucikari yang bisa menghadirkan artis.

“Saat diamankan H ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Saat diboyong ke Mapolrestabes Medan, HH turun dari mobil warna hitam petugas dengan diapit petugas dan menggiringnya memasuki ruang penyidik PPA.  Artis bertubuh mungil itupun menutupi wajahnya dengan masker dengan mengenakan jaket serta penutup kepala.

“Pria yang bersama HH ini juga diamankan dan dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dugaan prostitusi online,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Riko mengungkap, pasca diperolehnya informasi layanan prostitusi online yang bisa menghadirkan artis tersebut, pengintaian pun dilakukan.

Dan dari pengakuan artis tersebut, ia baru saja mendarat dari Jakarta dan menginap di salah satu hotel berbintang.

“Nanti akan kita jelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan,” kata Kapolrestabes.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed