oleh

Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 10 Personil Polres Tapteng 

Rakyatsumut.com, Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin upacara kenaikan pangkat sebanyak 10 orang personil Polres Tapteng yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Tapanuli Tengah, Rabu (1/7/2020).

10 personil Polres Tapteng yang naik pangkat diantaranya, Kabag Ren Polres Tapteng dari AKP ke Kompol, dari AIPDA Ke AIPTU dua orang, Personil dari BRIPKA Ke AIPDA tiga orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA dua orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR satu orang, dari BRIPDA Ke BRIPTU satu orang.

“Selaku pimpinan Polres Tapteng Saya mengucapkan Selamat kepada personil Polres Tapteng yang telah melaksanakan Korps report kenaikan Pangkat, dan semoga dapat menambah kebahagian dalam keluarga,” ucapnya.

“Kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat adalah bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa,” tambahnya.

Ia berharap, agar personil Polres Tapteng terus mengedukasi warga perihal Covid -19. “Harapan masyarakat kepada institusi Polri makin peka terhadap Pandemi ini yang Berujung partisipasi aktif untuk terlibat dalam pencegahan penyebaran Virus corona,” ucapnya.

Selain Korps Raport Kenaikan pangkat personil Polres Tapteng, Kapolres Tapteng juga memberikan Piagam dan hadiah juara Polisi teladan Polres Tapteng.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed