oleh

Ibu Tiri Divonis Mati, Kenny Minta Jaksa Banding

Rakyatsumut.com, Zuraida Hanum (41) terdakwa pembunuhan berencana terhadap hakim Jamaluddin divonis hukuman mati yang dibacakan oleh Hakim PN Medan, Rabu (1/7/2020).

Kenny anak tiri Zuraida mengungkapkan, belum puas terkait vonis tersebut. Karena, kedua terdakwa lainnya, yakni ?Jefri Patama dijatuhkan hukuman seumur hidup dan Reza Pahlevi dihukum selama 20 tahun penjara.

“Kami sebenarnya tidak puas. Karena perbuatan mereka itu menghilangkan nyawa ayah kami,” ujar Kenny kepada wartawan di Medan, Kamis (2/7/2020) dikuti dari Viva.co.id.

Kenny berharap, kiranya Jaksa Penuntut Umum (JPU) banding dan para terdakwa yang menjadi eksekutor pembunuhan ayah ya turut dijatuhi hukuman mati.

“Seharusnya kan sama. Karena bersama sama melakukan pembunuhan berencana,” ujar Kenny.

Meski Kenny membenci ibu tirinya, namun ia berniat untuk merawat dan mengurus adiknya berinisial KZ yang merupakan buah hati dari pernikahan Zuraida dan Jamaluddin.

Kami mau merawat, tapi kayaknya keluarga Zuraida enggak mau ngasih kami. Itu kan adik kami paling kecil. Jadi tanggung jawab kami untuk merawatnya,” ujar Kenny.

Diketahui, pembunuhan berencana hakim Jamaluddin ini, bermula dari hubungan rumah tangga terdakwa Zuraida Hanum dengan Jamaluddin yang tidak akur. Zuraida lalu menghubungi Jefri. Kemudian mereka mengajak Reza untuk menghabisi Jamaluddin.

Editor: Damai Mendrofa

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1225899-ibu-tiri-divonis-mati-begini-respons-anak-hakim-jamaluddin-lrm?medium=home&link=terbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed