oleh

Forkopimda Tapteng tinjau Lokasi TMMD 108 Kodim 0211/TT di Sirandorung

Rakyatsumut.com, Forkopimda Tapanuli Tengah mengunjungi lokasi TMMD ke 108 Kodim 0211/TT yang berada di Desa Siantar CA Kecamatan Sosorgadong dengan mengendarai Sepedamotor.

Dasatgas Letkol Inf Dadang Alex kepada masyarakat mengatakan, agar asyarakat mendukung program TMMD dalam pembangunan jalan antara 3 desa yang ada di Kecamatan Sosorgadong, Tapteng.

“TNI bekerja untuk rakyat dan mensejahterakan rakyat dan TNI berharap rakyat mendukung pembangunan jalan saat ini agar evisien. Target pembangunan  jalan diharapkan selesai pada tanggal 29 juli 2020,” ucapnya, Kamis (2/7/2020).

Sementara Bupati Tapteng Bahktiar Ahmad Sibarani dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pembuatan jalan dari Desa Siantar CA menuju Desa Huta tombak bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, dimana masyarakat yang tinggal di Desa Hutatombak, Desa Baringin dan Desa Siantar dolok belum pernah melihat mobil sama sekali.

“Dapat memperlancar perekonomian masyarakat antara Desa Baringin dan Desa Hutatombak, memperlancar akses jalan anak sekolah menuju tempat sekolah yang ada di tiga Desa. Meningkatkan harga jual dari hasil pertanian masyarakat yang hendak di jual ke pasar,” ucapnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed