oleh

Rayakan HUT Bhayangkara ke 74, Ini Pesan Kapolres kepada Personil Polres Tapteng

Rakyatsumut.com, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy Arifianto memberikan nasi tumpeng kepada dua orang personil Bripda Jhon P Situmorang dan polwan termuda Bripda Ami Handayani Hutasoit.

Kepada seluruh personil Polres Tapanuli Tengah, Kapolres mengatakan, perayaan syukuran HUT Bhayangkara ke 74 dilaksanakan secara sederhana mengingat masa pandemi Covid-19.

“Acara syukuran hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang mana saat ini kita masih menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga dalam penyelenggaraan syukuran ini kita laksanakan secara sederhana,” ungkap Kapolres, Rabu (1/7/2020).

Kepada seluruh anggota Polres Tapanuli Tengah, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga diberikan atas pengabdian para peraonil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan saya kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan ke depannya,” ucapnya.

Katanya, berbagai pengalaman, selama perjalanan ke-74 Tahun ini telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan segar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.

“Sehubungan dengan tema yang kita angkat pada peringatan Bhayangkara ke 74, yaitu “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” tema ini merupakan masa pandemi covid-19, dimana situasi kehidupan sulit dalam jangka waktu yang tidak menentu,” jelasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed