oleh

Bagikan Paket Sembako, Kapolres Tapteng Diulosi

Rakyatsumut.com, Dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 74, Polres Tapanuli Tengah membagikan sembako bagi para kaum lansia, di Desa Sipakpahi, Kecamatan Kolang, Tapanuli Tengah, Senin (29/6/2020).

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyampaikan, kiranya masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan, karena melanggar hukum dan dapat dipidana.

Kapolres juga mengajak, kiranya masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita HOAK. Dalam situasi Covid-19, agar tetap menjaga Jarak (Sosial Distancing), Jaga Kebersihan (Phsical Distancing) dan tetap mengikuti Protokoler kesehatan dari Pemerintah guna mencegah dan memutus rantai Covid-19 atau virua corona, guna menuju kehidupan New Normal,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat dan tokoh adat desa Sipakpahi melaksanakan acara mangulosi kepada Kapolres Tapteng, karena merasa bangga dan senang, desa mereka sudah dikunjungi oleh pak Kapolres.

Turut hadir bersama Kapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasipropam dan Kapolsek Kolang.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed