oleh

Ketua DPD AMPI Paluta: Pembaharu dan Kekaryaan Harus Menjadi Mental Pemuda

Rakyatsumut.com, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar acara peringatan HUT AMPI ke-42 di kantor Sekretariat DPD AMPI Kabupaten Paluta, Jalan SM Raja Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Minggu (28/6).

Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar, dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh kader yang hadir agar mempertajam visi dan misi sebagai pemuda pembaharu di Republik.

“Siapapun tidak akan bisa menjadi apapun, tetapi siapapun akan menjadi apapun jika jiwa pembaharu dan kekaryaan menjadi mental pemuda itu sendiri,” ujar Gusti.

Gusti Putra Hajoran berharap, semoga AMPI selalu menjadi agen perubahan serta agen pembaharuan di negara ini khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Hal senada disampaikan oleh ustadz Aminuddin Nasution yang diundang sebagai penceramah dalam acara tersebut. Katanya, sebagai pemuda hendaknya menjadikan para Rasul sebagai suri tauladan yang revolusioner.

“Bagaimana seorang pemuda bernama Ibrahim AS dan Muhammad SAW sebagai tokoh pemuda pembaharu dalam kehidupan,” sebut ustadz Aminuddin.

Untuk itu, Ustadz Aminuddin mengajak kader AMPI agar membuat karya nyata dalam kehidupan sehari-hari agar tidak menyesal nantinya karena tidak berbuat apapun.

Disamping itu, Acara HUT AMPI ke-42 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian tali asih kepada 35 anak yatim sekaligus launching Sekolah Sepak Bola (SSB) AMPI Jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD Golkar Paluta, Mula Rotua Siregar, yang juga sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Paluta.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed