oleh

Polres Tapteng Amankan Nelayan Asal Sibolga saat Transaksi Sabu

Rakyatsumut.com, Nelayan asal Kelurahan Muara Pinang, Kota Sibolga inisial EH (32) diamankan Polres Tapteng saat hendak menjual sabu-sabu. Pelaku diamankan, pada Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

paur Subbag Humas Polres Tapteng Iptu JS Sinurat dalam rilis tertulisnya menjelaskan, bahwa tersangka diamankan saat hendak melakukan transaksi sabu-sabu di jalan Kuali, Kelurahan Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Dari tangan tersangka, Polres Tapteng berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu paket sabu yang dibungjua dengan plastik bening seberat 1,1 akg, satu paket kecil dengan berat 0.40 gram, satu buah pipet bwntuk sendok, satu unit telepon genggam.

Dijelaskan, penangkapan ini terjadi berdasarkan informasi yang diberikan masyarakat. Dimana, saat itu ada seorang pria hendak melakukan jual beli sabu-sabu.

“Setelah melakukan pengintaian, dan melihat seorang laki-laki sesuai dengan ciri ciri yang telah diinformasikan masyarakat. Personil Polres Tapteng mendekati dan mengamankan laki laki tersebut. Menurut pengakuan EH, sabu-sabu diperolehnya dengan cara dibelinya dari seorang laki-laki berinisial JS,” pungkasnyan

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed