oleh

Perempuan ini Diamankan Polres Sibolga dari Warung Kopi

Rakyatsumut.com, Seorang perempuan inisial SRH (29) warga jalan Albertus, Kelurahan Pasar Baru, Kota Sibolga diamankan dari salag satu warung kopi di jalan Jati arah laut Kelurahan Pancuran Bambu, Sibolga.

SRH diamankan bersama sabu-sabu yang dimasukkan kedalam kotak sampoerna mild yang diduga milik SRH. Saat ini, SRH bersama barang bukti sudah diamankan, pada Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 17.05 WIB

kasubbag Humas Polres Sibolga, R Sormin dalan rilis tertulisnya menjelaskan, bahwa tersangka diamankan setelah dilakukan penggeledahan. “Personil Polsek Sambas mendapat informasi daru masyarakat, kemudian dikembangkan oleh Kapolsek Sambas,” jelasnya.

Sormin menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku, sabu-sabu dibeli dari seseorang, seharga Rp200.000, dan rencananya akan dijual kepada seseorang.

“Dia ini kurir, membeli barang dari orang lain, untuk dijual kepada pemesan.

Tersangka diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) Undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed