oleh

Bupati Tapteng dan DPRD bagikan 500 Paket Sembako di Pinangsori dan Sibabangun 

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Anggota DPRD Tapteng membagikan Sembako secara Door to Door (dari pintu ke pintu) kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Albion dan Kelurahan Pinangsori Kecamatan Pinangsori serta Kelurahan Sibabangun Kecamatan Sibabangun, Selasa (16/6/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu mengatakan, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat adalah wujud kepedulian rasa saling berbagi terhadap masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19.

“Hari ini kami dari DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Bapak Bupati Tapanuli Tengah dan Pimpinan OPD Pemkab Tapanuli Tengah membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat. Isi sembako ini berupa beras, gula dan mie instan. Bantuan sembako ini akan kami bagikan juga di kecamatan lainnya,” jelas Khairul Kiyedi.

Khairul juga menjelaskan, bahwa dana untuk membeli sembako ini berasal dari sumbangan pribadi, Bupati dan wakil Bupati beserta jajaran, termasuk bantuan DPRD Tapteng.

“Adapun dana untuk paket sembako ini bersumber dari bantuan pribadi saudara Bupati Tapanuli Tengah, saudara Wakil Bupati Tapanuli Tengah, saudara Sekretaris Daerah, Asisten, beserta Pimpinan OPD, dan juga berasal dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed