oleh

8 jam Hilang, Anak ini Mengaku Bermimpi Dibangunkan Kakek Berjenggot Panjang

Rakyatsumut.com, Usai buang sampah seorang anak dikabarkan tidak pulang hinggga malam hari, Sabtu (13/6/20).

Remaja putri bernama Dinda (15) yang beralamat di jalan Eben Ezer, gang hijrah, Kelurahan Aek Parambunan tersebut dikabarkan hilang oleh orang tuanya.

Pihak keluarga bersama BPBD, Basarnas, kepolisian beserta masyarakat setempat turut ikut dalam melakukan pencarian terhadap anak di sekitaran tempat Dinda membuang sampah.

Pencarian yang dilakukan selama 8 jam itu membuahkan hasil, anak tersebut ditemukan disebuah gunung didekat pohon bambu.

Saat dikonfirmasi kepada orangtuanya, Nurhayati menerangkan, bahwa anaknya tidak pulang kerumah sejak Maghrib dan baru ditemukan pada hari Minggu (14/6/2020) dini hari tepatnya pada pukul 01.30 Wib.

“Maghrib tadi lah bang, dan setengah dua tadi lah baru ketemu,” ungkap Nurhayati.

Nurhayati menambahkan bahwa anaknya ditemukan dalam posisi tertidur, dan dirinya mengungkapkan bahwa anaknya tersebut mengaku baru bangun dari tidurnya, mendengar dari keterangan anaknya bahwa dia (Dinda,red) menerangkan bahwa dia didalam mimpinya dibangunkan seorang kakek yang memiliki jenggot panjang kemudian menyuruhnya pulang, usai ditemukan Dinda langsung dibawah kerumahnya.

“Kami temukan didekat pohon bambu, katanya dia dibermimpi ada kakek yang membangunkannya dan menyuruhnya pulang,” tambahnya seraya juga menirukan ucapan dari anaknya.

Nurhayati sangat senang ketika anaknya berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

“Ya sangat senanglah bang,” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed