oleh

FOTO Menatap Pesona Danau Toba dari Huta Ginjang

Dua orang bocah pengunjung bercengkerama sembari menikmati pesona keindahan Danau Kaldera Toba di Huta Ginjang, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Huta Ginjang yang terletak di perbukitan berketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini menjadi satu dari Geosite Danau Toba. Dari sini, bentang alam Danau Toba terlihat rupawan dan aduhai. Foto: Rakyatsumut.com/ Damai Mendrofa.
Bentang alam Danau Kaldera Toba di Sumatera Utara memesona terlihat dari ketinggian di Huta Ginjang, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Huta Ginjang yang terletak di perbukitan berketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini menjadi satu dari Geosite Danau Toba. Dari sini, bentang alam Danau Toba terlihat rupawan. Foto: Rakyatsumut.com/ Damai Mendrofa.
Seorang pengunjung menikmati panorama keindahan Danau Kaldera Toba dari Huta Ginjang menggunakan teropong. Huta Ginjang yang terletak di perbukitan berketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini menjadi satu dari Geosite Danau Toba. Dari sini, bentang alam Danau Toba terlihat rupawan dan aduhai. Foto: Rakyatsumut.com/ Damai Mendrofa.
Pengunjung saat melintasi gajebo kecil berbentuk miniature atap rumah adat Batak yang dibangun di Huta Ginjang, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Huta Ginjang yang terletak di perbukitan berketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini menjadi satu dari Geosite Danau Toba. Dari sini, bentang alam Danau Toba terlihat rupawan dan aduhai. Foto: Rakyatsumut.com/ Damai Mendrofa.
Suasana kios-kios kecil yang berbaris rapi di areal objek wisata Huta Ginjang Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Huta Ginjang yang terletak di perbukitan berketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini menjadi satu dari Geosite Danau Toba. Dari sini, bentang alam Danau Toba terlihat rupawan dan aduhai. Foto: Rakyatsumut.com/ Damai Mendrofa.

Komentar

Tinggalkan Balasan