oleh

Sangapta Surbakti Jabat Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe

Rakyatsumut.com, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gunung Tua Sangapta Surbakti berpindah tugas dan diberi amanah menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe.

Posisi jabatan Kepala Lapas Kelas III Gunung Tua Sangapta Surbakti digantikan oleh Simson Bangun yang sebelumnya merupakan Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe.

Sangapta Surbakti pamit dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pers yang bertugas di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta ) atas terjalinnya hubungan kerjasama selama ini.

“Selama bertugas,  2 tahun 8 bulan menjabat Kalapas di Lapas Kelas III Gunung Tua ini saya menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media,” ucapnya, Rabu (10/6/202) kemarin.

Menurutnya, kebersamaan dan kerja keras selama ini telah membawa Lapas Gunungtua ke arah yang lebih baik dengan pekerjaan lancar dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, mohon maafkan apabila ada kehilapan baik sikap, kata dan perbuatan saya dan keluarga selama memimpin Lapas Gunung Tua,” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed