oleh

DPRD Sumut Apresiasi Kinerja Bupati Taput Tangani Covid-19

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, terima kunjungan kerja Pansus covid-19 DPRD Sumut, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Kamis (11/6/2020).

“Terimakasih atas kunjungan kerja DPRD Sumut di daerah kami. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk Penanganan Covid-19 di daerah ini dan kami tetap mengharapkan pansus DPRD Sumut ini tetap menyuarakan kepentingan rakyat, khususnya Kabupaten Tapanuli Utara. Termasuk infrastruktur yang menjadi wewenang provinsi,” ujar Nikson mengakhiri.

Ahmad Hadian, selaku Wakil Ketua Pansus Covid-19 DPRD Sumut menyampaikan hasil kunjungan kerja Pansus covid-19 DPRD Sumut.

“Hasil pantauan kami dari kunjungan kerja Pansus ini, Komunikasi ke Pemerintah Pusat yang dilakukan Bupati Taput dalam menangani Covid-19 di sini luar biasa.

Pansus mengacungkan jempol kepada Bupati Taput, penanganan yang dilakukan sangat bagus,” ujar Ahmad Hadian,

“Kami sangat bersyukur bisa sampai di sini, sangat bagus kinerja Bupati Taput dalam penanganan covid-19 dan apresiasi kinerja RSUD Tarutung,” sambungnya.

Menurutnya, posisi Kabupaten Tapanuli Utara sangatlah strategis,

“Posisi Taput sangat strategis, apa yang baik dari sini hasil pengamatan kami akan kami catat dan ini akan kita bahas di Provinsi,” ucapnya.

Adapun Rombongan Pansus Covid-19 DPRD Sumut yang hadir mendampingi Ahmad Hadian adalah Budieli Laila, Poaradda Nababan, Dimas Tri Adji, Kuat Surbakti, M. Faisal dan Rahmat Rayuan Nasution dan Tim Ahli Wiseso. P.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed