oleh

New Normal di Paluta, Ini Pesan Bupati Andar Amin

Rakyatsumut.com, Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, bersama Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana dan Dandim 0212 Tapsel, Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, serta Pimpinan OPD dan unsur Forkopimda melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Dolok dalam rangka sosialisasi New Normal, Senin (08/06/2020) kemarin.

Bupati Padang Lawas Utara dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Dolok supaya dalam penerapan New Normal masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah.

Beliau juga mengharapkan supaya masyarakat bersama pemerintah untuk terus bekerjasama dan bersinergi dalam mempertahankan Kabupaten Padang Lawas Utara sebagai Zona Hijau terkait Coronavirus Disease (Covid-19).

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0212/TS juga memberikan imbauan terkait New Normal, bahwa masyarakat bisa tetap beraktivitas namun dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Sementara itu, Kapolres Tapsel dalam kesempatannya menyampaikan  supaya Kepala Desa di Kecamatan Dolok dapat mensosialisasikan tentang New Normal kepada masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Akhir acara, Bupati Paluta bersama Kapolres Tapsel dan Dandim 0212 Tapsel bagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Dolok yang terdampak Covid-19.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed