oleh

Bupati Tapteng Bagikan 1.400 paket Sembako di Kelurahan Hajoran

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Forkopimda Tapanuli Tengah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Rabu (3/6/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meyampaikan, bahwa bantuan sembako ini berasal dari bantuan pribadi Bupati Tapanuli Tengah, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Forkopimda Tapanuli Tengah, Sekretaris Daerah Tapteng, Staf Ahli dan Asisten, beserta Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Hari ini kita turun langsung menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Ini bukan uang negara melainkan dari pribadi kita, teman-teman semua yang memberikan rejekinya untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid-19,” jelasnya.

“Hari ini kita membagi 1.400 paket sembako di Kelurahan Hajoran. Memang ini tidak seberapa, namun ini sebagai rasa tanggung jawab kami seluruhnya kepada masyarakat. Setelah ini kami akan ke tempat lain membagikan bantuan yang sama kepada masyarakat. Target kita, sebanyak 20.000 paket sembako kita bagikan ke masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” sambungnya.

Bupati berharap, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Alhamdulillah, hingga saat ini kita masih dalam kondisi zona hijau, artinya kita masih aman dari Covid-19. Dari 15 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara yang diperbolehkan untuk melakukan atau menerapkan New Normal, salah satu diantaranya adalah Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini. Semua upaya yang kita lakukan di setiap Kecamatan hingga ke desa dan kelurahan, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, hal ini kita lakukan dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona di wilayah Tapteng,” beber Bakhtiar.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed