oleh

Wabup Tapteng Sambut Kedatangan LO GT-PPC19 Provsu 

Rakyatsumut.com, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menerima kunjungan kerja (kunker) Liaison officer (LO) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GT-PPC19) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Mayjend TNI (Purn) Darlan Harahap di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Rabu (3/6/2020).

Darwin Sitompul mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan LO GT-PPC19 Provsu Mayjend TNI (Purn) Darlan Harahap kepada GT-PPC19 Tapteng.

“Semoga ke depan Kabupaten Tapanuli Tengah ini tetap dalam Zona Hijau dan mudah-mudahan Covid-19 dapat cepat berlalu,” katanya.

LO GT-PPC19 Provsu Mayjend TNI (Purn) Darlan Harahap menyampaikan, bahwa kunjungan kerja ini untuk menyaksikan secara langsung sejauh mana penanganan Covid-19 di Tapteng.

“Kita juga menjembatani hal-hal yang perlu direspon di Kabupaten Tapanuli Tengah. Harapan saya, zona hijau yang telah berlaku di Kabupaten Tapanuli Tengah ini dapat dipertahankan dan masing-masing instansi dapat mempertahankan kinerjanya untuk persiapan New Normal ini,” harapnya.

“Langkah-langkah penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah sudah tepat. Daerah ini termasuk dari 102 kabupaten/kota di Indonesia yang sudah mendapat ijin menerapkan New Normal,” ujarnya.

Mayjend TNI (Purn) Darlan Harahap mengajak masyarakat agar memanfaatkan masa transisi untuk edukasi, sosialisasi, dan simulasi New Normal.

“Perlu kita sampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwa New Normal ini seperti apa aturannya, seperti apa melaksanakan kegiatan tersebut. Hal seperti inilah yang perlu disampaikan secara jelas ke masyarakat,” bebernya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed