oleh

Ketua Karang Taruna Sibolga Apresiasi Beroperasinya Kembali Pajus

Rakyatsumut.com, Ketua Karang Taruna Kota Sibolga, Denni Aprilsyah Lubis mengaku mengapresiasi beroperasinya kembali Pantai Ujung Sibolga (Pajus) yang selama ini diproyeksikan menjadi destinasi wisata dan pusat jajanan modern.

Beroperasinya kembali Pajus digawangi Raja Mangala Hutagalung dan teman-temannya. Saat ini Pajus sudah kembali dikunjungi warga untuk sekedar bersantai dan menikmati keindahan alam.

Dalam keterangan tertulis Denni, Rabu (3/6/2020), dia menyebut selama ini banyak komentar miring terkait pembangunan kawasan Pajus Mubazir dan disebut menghabiskan uang negara hingga puluhan Milyar ini mubazir.

“Bahkan banyak pula yang mengaku melihat tempat ini sempat menjadi lokasi kegiatan negatif anak-anak muda. Beberapa hari ini saya lihat tempat ini seperti disulap. Hari ini saya bangga lihat Pajus ini,” kata Denni.

Menurut dia, apa yang dilakukan Raja dan timnya layak diberi ucapan terimakasih.

“Saya rasa selaku anak muda Sibolga, sangat wajar dan layak, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Raja dan timnya, yang telah membantu pemerintah mensukseskan kepariwisataan Kota Sibolga dengan dana sendiri, enterpreuner ini,” katanya.

BACA JUGA:

Denni menyarankan agar apa yang dilakukan Raja dapat ditiru anak-anak muda lainnya di Kota Sibolga. Menurut dia, Kota Sibolga memiliki potensi untuk menggerakkan lapangan pekerjaan.

Dia juga berharap, berbagai pihak mendukung apa yang dilakukan Raja dan bukan malah sebaliknya.

“Mari kita memikirkan apa yang bisa kita perbuat untuk Kota Sibolga tercinta ini. Jangan malah berpikirnya mencari-cari kesalahan dari orang-orang yang telah berbuat untuk kota kita tercinta ini,” ujarnya.

Sementara Raja Hutagalung sebaliknya mengapresiasi dukungan Denni. Dia juga mengapresiasi Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk yang beberapa kali datang berkunjung ke Pajus sepanjang ia dan timnya melakukan pembenahan.

“Setiap Pak Wali datang selalu bertanya apa kendala dan ikut memberikan solusi pemikiran. Juga memberikan masukan-masukan yang sangat bermanfaat bagi kami. Kami merasa nyaman seperti anak yang dikontrol oleh orang tuanya,” ujarnya.

Sementara Raja mengungkapkan, tak sedikit juga yang datang menemui dirinya dan timnya untuk mempertanyakan terkait pembenahan Pajus.

“Nanyain ini apa sesuai spek, anggarannya berapa ini. Seolah kami ngerjai proyek uang negara,” tutur Raja.

Padahal, lanjut Raja, ia mengaku dana yang ia gunakan murni dari kantong pribadi dirinya dan teman-temannya. Itu dilakukan untuk menggairahkan Pajus.

“Saya dan kawan-kawan saya asli putra Sibolga. Kami tentu ingin kampung kami ini membanggakan, karena pemerintah butuh dukungan rakyatnya. Tentu muaranya juga akan menghasilkan Pendapatan Asli Daerah baru bagi kota kita ini. Mohon kami dan anak-anak muda lain yang punya niat seperti kami, dibantu oleh semua pihak, jangan malah sebaliknya,” urainya.

Editor: Rommi Pasaribu

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed