oleh

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Pengunjung Diskotek di Medan

Rakyatsumut.com, Personel kepolisian dari Polsek Medan Baru membubarkan pengunjung salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (21/6/2020) dinihari.

Polisi membubarkan para pengunjung tempat hiburan malam Shoot Bar karena melanggar protokol kesehatan penanganan Covid-19 terkait berkumpul dalam satu ruangan.

Kapolsek Medan Baru Komisaris Polisi Martuasah Tobing membenarkan adanya pembubaran pengunjung di tempat hiburan malam oleh personel Polsek Medan Baru. Dikatakan Martuasah, informasi adanya pelanggaran protokol kesehatan tersebut berdasarkan laporan warga.

“Dari informasi masyarakat itu kita lakukan pengecekan langsung, dan benar saja bahwa Shoot Bar beroperasi,” kata Kompol Martuasah Tobing kepada wartwan.

Baca Juga:

Dijelaskannya, sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, warga tidak dibenarkan melakukan aktivitas yang mengumpulkan banyak orang.

Sebelum dilakukan pembubaran, kata Martuasah, personel kepolisian menggelar apel bersama dengan perangkat kelurahan terkait prosedur pembubaran warga di tempat hiburan malam itu.

“Setelah kita lakukan sosialisasi dan kita imbau untuk membubarkan diri, para pengunjung menuruti dan membubarkan diri,” ungkapnya.

“Pengunjung juga diminta untuk menaati protokol kesehatan untuk menjegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed