oleh

Heboh, Kantor Kesbangpol Padang Lawas Utara Dilumuri Oli Bekas oleh OTK

Rakyatsumut.com, Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dilumuri oli bekas oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (31/5/2020).

Sekretaris Kesbangpol Marlin Hasibuan, mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Dirinya menerima laporan dari pemilik kantin sekitar kantor, bahwa pintu masuk serta dinding kantor telah dilumuri oli bekas berwarna hitam pekat.

Adapun bagian kantor yang dilumuri oli bekas yakni lantai pintu masuk, dinding depan dan lantai serta pintu masuk sebelah timur.

“Setelah mendapat laporan dari pemilik kantin, saya langsung ke kantor dan kemudian saya memberitahu Pak Kaban,” kata Marlin.

Baca Juga:

Lanjutnya, atas perintah Kepala Kesbangpol Paluta Yusuf MD Hasibuan, ia secara resmi melaporkan kejadian itu ke Polsek Padang Bolak, sekira pukul 13.00 WIB.

Untuk menindak lanjuti laporan tersebut, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH melalui Kanit reskrim Iptu Anil D Siregar langsung melakukan cek TKP.

“Dari hasil cek TKP, dugaan sementara pelakunya lebih dari satu orang dan kita juga menemukan jejak kenderaan roda tiga di halaman kantor diduga jejak para pelaku,” ungkap Iptu Anil.

Terkait motif pelaku, Iptu Anil mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyidikan terkait kejadian tersebut.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Yusuf MD Hasibuan menyesalkan adanya kejadian tersebut dan meminta agar pihak kepolisian bisa segera mengungkap motif dan menangkap para pelakunya.

“Sudah kita laporkan ke Polsek Padang Bolak. Semoga pelakunya cepat tertangkap agar motifnya diketahui,” pungkasnya.

Editor: Ariandi

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed