oleh

Rumah Terbakar, Ihsandi bersama Keluarga Tinggal di Tenda Pengungsian

Rakyatsumut.com, Pasca kebakaran yang terjadi di jalan Walet Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Mardiana Panggabean beserta anak dan cucunya tinggal di tenda pengungsian yang disediakan Dinas Sosial Kota Sibolga, Jumat (29/5/2020).

Saat dijumpai Rakyatsumut.com, Sabtu (30/5/2020) Ihsandi (36) anak dari Mardiana Panggabean mengatakan, yang bisa mereka selamatkan hanya pakaian yang ada dijemuran.

“Hanya yang dijemuranlah yang selamat bang, masih bingung bang, karena masih tidak menyangka kejadian ini menimpa keluarga kami,” ungkap Ihsandi.

Ihsandi menambahkan, bahwa sampai saat ini hanya sembako dari Polres Sibolga yang baru diterima, serta pakaian yang diberikan tetangga sekitar dia juga menerangkan pihak pemerintah setempat sampai saat ini masih memberikan tenda untuk tempat tinggal, dan untuk sembako juga akan diberikan pihak pemerintah.

“Dari pemerintah baru tenda ini lah bang, kalau sembako baru Polres Sibolga yang berikan, pakaian-pakaian ini tetangga yang memberikan (sambil menujuk ke arah pakaian yang bertumpuk),” ujar Ihsandi.

Saat ditanya kondisi kesehatan mereka, Ihsandi mengatakan kondisi mereka seluruhnya sehat. “Kita semuanya sehat bang,” terangnya.

Sebelumnya, Ihsandi menerangkan bahwa kejadian kebakaran yang menimpa keluarga mereka disebabkan hubungan arus pendek listrik. “Ini karena hubungan arus pendek bang” tutupnya.

Laporan: Mirwan Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed