oleh

Tubuh Remaja Perempuan di Sibolga Terbakar, Warga: ‘Mengapa Mamak Bakar Aku’

Rakyatsumut.com, Seorang remaja inisial NA (14) yang dikabarkan terbakar saat keluar dari dalam rumahnya membuat warga jalan Rasak Onan Pasar Dewa Sakti, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga heboh.

Menurut penjelasan BP (42) salah seorang warga jalan Rasak Pasar Dewa Sakti menceritakan, bahwa korban NA sudah sering disiksa AS Tinambunan (38) yang merupakan ibu korban.

“Sejak kecil korban sudah sering disiksa Ibunya dengan berbagai cara, dan jika dilarang si anak akan semakin disiksa. Makanya selama ini kami tidak mau melarang lagi,” kata warga, Kamis (28/5/2020).

BACA JUGA: Remaja Perempuan di Sibolga Dilarikan ke Rumah Sakit, Tubuhnya Terbakar

Menurut warga, saat korban keluar dari dalam rumah dengan kondisi tubuh terbakar, warga sempat mendengar suara korban bertanya kepada ibunya.

“Mengapa mamak bakar aku,” kata seorang warga menirukan ucapan NA.

Tetangga korban mengaku merasa curiga, kalau korban NA terbakar bukan karena tidak sengaja. Melainkan disengaja dibakar oleh orangtuanya.

“Sebelum hasil pemeriksaan Polisi keluar, kami tidak percaya kejadian sama korban karena tidak sengaja. Apalagi, dulu Ibu si korban ini pernah dengan sengaja menempelkan gosokan listrik ke salah satu bagian tubuhnya korban NA. Kami juga sempat mencium baju anak tersebut bau minyak tanah,” kata warga terdengar geram.

Diketahui, hingga saat ini korban NA masih menjalani perawatan intensif di RSU FL Tobing Sibolga. Sementara Ibu korban masih menjalani pemeriksaan di Polres Kota Sibolga.

Hingga berita ini diturunkan, Rakyatsumut.com masih melakukan upaya konfirmasi kepihak Polres Kota Sibolga.

Editor: Damai Mendrofa

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed