oleh

Remaja Perempuan di Sibolga Dilarikan ke Rumah Sakit, Tubuhnya Terbakar

Rakyatsumut.com, NA, remaja perempuan berusia 14 tahun warga jalan Rasak Onan Pasar Dewa Sakti, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga Sumatera Utara terpaksa dilarikan ke rumah sakit DR FL Tobing Sibolga, Kamis (28/5/2020).

Informasi dihimpun, NA sekitar pukul 13:00 WIB berlari ke luar dari rumah. Bukan sedang bermain-main, tapi karena kepanasan akibat tubuhnya yang terbakar. Hanya wajahnya disebutkan tidak terbakar.

Penuturan Nurhalifah Sinaga, nenek dari NA, sebelum kejadian, ibu kandung NA, AS Tinambunan (38) sedang menggoreng ikan. Menurut dia, saat menggoreng, minyak terlalu panas.

AS Tinambunan kemudian mengangkat periuk dari dapur ke depan rumah. Dan saat itu, NA disebutkan mendekat, dan tiba-tiba api menyembur dan mengenai baju anaknya.

“Anaknya (NA-red) datang melihat periuk dan ternyata masih ada api di periuk lalu mengenai baju si anak (NA), hingga akhirnya seluruh tubuhnya terbakar,” kata Nurhalifah.

Informasi menyeluruh terkait peristiwa ini masih digali. Saat ini, NA masih dalam perawatan intensif di RSU FL Tobing Sibolga.

Pasca kejadian, sejumlah personel polisi turun ke lokasi kejadian. Dikabarkan juga, ibu korban sudah dibawa pihak polisi.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed