oleh

Warga Pasaman Barat Hilang Tiga Hari dan Ditemukan Meninggal, Dievakuasi Dengan Protokol Covid

Rakyatsumut.com, Tim SAR Pos Pasaman, Basarnas Padang, akhirnya menemukan Marju, pria berusia 49 tahun, warga Simpang Tiga Alin, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Marju, sebelumnya dilaporkan hilang di Sungai Batang Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, setelah sebelumnya pada hari Rabu (20/5/2020) berangkat menuju Sungai itu untuk mendulang emas.

Kasi Ops Basarnas Padang, Abdul Rahman Sembiring dalam keterangan tertulis kepada Rakyatsumut.com menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (23/5/2020) pagi.

“Korban ditemukan meninggal dunia pukul 7:55 WIB, jarak 300 meter dari penemuan sendal korban,” kata Rahman.

BACA JUGA:

Rahman menerangkan, Tim SAR telah berkordinasi dengan pihak kepolisian untuk dilakukan identifikasi korban, dan selanjutnya di evakuasi ke rumah duka menggunakan protocol covid-19.

“Saat ini tim menunggu pihak kepolisian, karena korban ditemukan di darat, dan tim (sedang) persiapan evakuasi protokol wabah,”

Sebelumnya, kabar Marju hilang, dilaporkan pihak Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat. Dikatakan, korban tak kunjung kembali ke rumah, warga pun melakukan pencarian, dan selanjutnya melaporkanya ke Tim SAR untuk dilakukan pencarian.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed