oleh

SAPMA PP Taput Apresiasi Bantuan Lamhot Sinaga kepada Dapil Sumut II

Rakyatsumut.com, Ketua Satuan Pelajar/ Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Taput, Terri Genta Sansui Siregar, mengaku mengapresiasi Lamhot Sinaga, Anggota Komisi VI DPR RI, sekaligus Ketua DPP Partai Golkar.

Kepada Rakyatsumut.com, Sabtu (23/5/2020) ia mengaku, pihaknya merasa bangga terhadap wakil rakyat yang peduli terhadap kepentingan rakyatnya terkait penanganan Covid-19.

“Kami sangat bangga dan mengucap terimakasih kepada beliau karena telah memberikan bantuan dan perhatian kepada daerah pemilihannya,” kata Terri.

Diketahui, pemberian bantuan berupa alat kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Rumah Aspirasi Lamhot Sinaga, dibantu Relawan Lamhot Sinaga (RELASI) yang berlangsung mulai tanggal 14 Mei 2020 sampai 19 Mei 2020 lalu di 5 Kabupaten.

Yakni Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba dan Kabupaten Samosir, yang disalurkan ke 5 RSUD dan 67 Puskesmas di masing-masing Kabupaten.

Bantuan tersebut terdiri dari 50 Buah APD Set lengkap yakni masker, baju cover all, Kacamata Google, hair set, sarung tangan, 500 buah APD disposslable, 250 box masker medik, 50 pasang sepatu medik, 10 paket wastafel, 100 botol handsanitizer, 20.000 buah masker kain atau non medik, 20 buah pompa desinfektan dan 1.000 liter disinfektan.

Terri menyebut bahwa hal semacam ini merupakan contoh yang baik bagi Anggota Legislatif yang lain supaya peduli kepada Dapilnya.

“Di situasi pandemi Covid-19 ini, masyarakat membutuhkan bantuan dari para wakil rakyat dan Bapak Lamhot Sinaga hadir. Semoga pandemi ini cepat selesai dan kita bisa hidup normal kembali,” tutup Terry.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed