oleh

Jenazah Seorang Kakek di Paluta Ditemukan di Saluran Irigasi

Rakyatsumut.com, Tambal Siregar, pria berusia 66 tahun, warga Desa Saba Sitahul-tahul, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawa Utara (Paluta), Sumatera Utara, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di saluran irigasi.

Informasi dihimpun, jenazah korban ditemukan di saluran irigasi Desa Gunung Baringin, Kecamatan Portibi, Jumat (22/5/2020) sore kemarin, sekitar pukul 17:00 WIB.

Melansir pemberitaan di beberapa media online, Tambal Siregar (66) sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga, lantaran sejak Rabu (13/5/2020) tidak kunjung pulang ke rumah.

Berdasarkan keterangan dari beberapa warga, korban terakhir terlihat mandi di aliran irigasi Desa Saba Sitahul-tahul. Kemudian keluarga korban dan warga melakukan pencairan, namun hingga dua hari Tambal tidak ditemukan juga.

BACA JUGA:

Dan pada Jumat sore kemarin, warga Desa Gunung Baringin melaporkan penemuan sosok tubuh tanpa busana mengambang di aliran irigasi. Kondisinya saat ditemukan, sudah membusuk.

Setelah mendapatkan informasi, personel polisi Polsek Padang Bolak pun segera menuju ke lokasi untuk mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi. Selanjutnya, jenazah pria tersebut dibawa ke RSUD Aek Haruaya untuk dilakukan identifikasi.

Tidak lama kemudian, Maraudin Siregar dan Hasmar Siregar mendatangi rumah sakit. Mereka memastikan jenazah tersebut merupakan orangtua mereka.

“Ini adalah jasad orangtua kami, atas nama Tambal Siregar yang telah hilang 10 hari yang lalu ,” jelas mereka.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya Tambal Siregar. Jenazah tersebut kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed