oleh

Syarfi: Selama Pandemi Covid-19, Wartawan Banyak Membantu Pemko Sibolga

Rakyatsumut.com, Setelah melakukan penyaluran bantuan kepada 10 ribu masyarakat, kali ini Pemko Sibolga salurkan bantuan sembako kepada wartawan.

Penyerahan bantuan sembako ini diberikan kepada 45 wartawan baik yang di Sibolga maupun Tapanuli Tengah, Jumat (22/5/2020).

Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk dalam sambutannya mengapresiasi kinerja awak media baik itu media cetak, elektronik maupun online yang turut serta membantu pemerintah dalam pemberitaan selama Pandemi Covid-19, baik siang maupun malam sehingga masyarakat mengetahui perkembangan wabah virus corona di kota Sibolga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada wartawan, yang telah membantu kami selama pandemi ini, maka dari itu perlu kiranya kami juga memberikan perhatian kepada para wartawan ini, yang juga terdampak dari wabah ini,” ujar Syarfi.

Syarfi menambahkan tidak hanya Pemko Sibolga, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang juga turut memberikan perhatian kepada para awak media berupa uang tunai dan bingkisan yang berisikan tepung beras 2 bungkus, minyak 1 liter, kecap 2 botol, mie telur 3 bungkus dan ikan sarden 1 kaleng, serta paket sembako dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara.

“Tidak hanya pemko yang memberikan bantuan, Ibu Delmeria juga ada memberikan bantuan sekalian reses, hitung-hitung ada jugalah yang dibawah kerumah, serta paket sembako dari Provinsi Sumatera Utara,” tambahnya.

“Kita bukan tidak siap dikritik, kita sangat siap dikritik asal kririknya yang membangun bukan tendensius,” pungkasnya.

Selain wartawan, Pemko Sibolga juga memberikan bantuan sembako kepada toko Agama, Ustadz, Pendeta, Toko Masyarakat serta Mahasiswa.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed