oleh

DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Bagikan 2 Ton Beras di  Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan, Tuani Lumbantobing membagikan beras sebanyak 2 ton kepada masyarakat Kota Sibolga, yang diserahkan melalui Ketua DPC  PDI Perjuangan Sibolga.

Pembagian beras ini untuk mengurangi beban para pengurus DPC PDI Perjuangan kota Sibolga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Ini saya berikan dengan ikhlas, semoga beban para pengurus PDIP Sibolga dalam menghadapi Covid-19 ini terbantu dan Covid-19 ini segera hilang,” ungkapnya, Jumat (23/5/2020).

Tuani juga berharap, kiranya para pengurus DPC hingga ranting semakin solid dalam membesar partai PDIP Sibolga, demi meraih cita-cita bersama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sibolga, Edi Polo Sitanggang mengaku merasa senang dan berterimakasih kepada anggota DPRD Sumut, Tuani Lumbantobing yang peduli terhadap masyarakat Sibolga melalui partai PDIP di Sibolga.

“Kami sangat berterimakasih, dan semoga bantuan ini membantu para pengurus di Sibolga. Kedepan, saya berharap, kiranya pengurus PDIP Sibolga semakin solid dalam membesarkan partai,” bebernya.

“Pemberian kepercayaan kepada Partai PDIP Sibolga dalam membagikan beras ini adalah pernghargaan yang sangat besar, meski Pak Tuani tidak turun secara langsung,” sambung Edi Polo.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed