oleh

Anggota DPR RI bagikan 80 Paket Sembako bagi Warga Tapian Nauli

Rakyatsumut.com, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H anggota DPR RI Delmeria Sikumbang membagikan 80 paket sembako, kepada masyarakat di Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah, pada Kamis (21/5/2020).

Paket sembako tersebut diserahkan Syarfi Hutauruk selaku suami Hj Delmerian Sikumbang.

“Ini bantuan Ibu Delmeria anggota DPR RI, beliau (Delmeria-red) seharusnya yang menyerahkan langsung, tapi karena sesuatu hal beliau tidak jadi ikut, dan beliau berpesan, agar kita semua menjaga kesehatan masing-masing,” ujar Syarfi.

Syarfi menambahkan, bahwa sembako yang diberikan berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng 1 liter, mie instant 1 dus dan telur ayam ras 1 papan.

“Tidak hanya sembako, Ibu Delmeria juga memberikan bantuan berupa Al Qur’an dan Juz Amma untuk masjid, baik yang di Labuhan Angin maupun di Pandan Laut, serta untuk ibu-ibu pengajian bantuannya (Al Qur’an) menyusul,” tambahnya.

Mengakhiri sambutanya, Syarfi mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada masyarakat yang dikunjungi tersebut.

Salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut, Adi Tanjung mengapresiasi langkah yang dilakukan anggota DPR RI yang peduli terhadap warga yang berada di Labuhan Angin maupun di Pandan Laut, dirinya juga mengatakan bahwa sebelumnya warga sudah menerima bantuan dari Pemkab setempat serta dari PLTU Labuhan Angin.

“Kami ucapkan terimakasih semoga Ibu Delmeria dan Pak Syarfi selalu diberi kesehatan, dan kami berharap semoga wabah ini segera berakhir,” harapnya.

Laporan: Mirwan Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed