oleh

Oknum TNI Diduga Bunuh Istri di Tapteng, Jenazah Dikabarkan Tinggal Tulang Belulang

Rakyatsumut.com, Kabar pembunuhan sadis yang diduga dilakukan oknum TNI terhadap istrinya di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi sementara diperoleh awak media, kabar tersebut menyebar di grup whatsapp jurnalis di Sumatera Utara, Rabu (20/5/2020) malam.

Dalam informasi tersebut, diungkap bahwa telah dilakukan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia yang sudah mengering dan berserakan.

Penemuan tersebut tepatnya di jalan Baru Lingkungan 4, Kelurahan Sihaporas Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Disebutkan, tulang belulang tersebut telah di evakuasi tim inafis. Sejumlah pihak hadir dalam evakuasi tersebut, di antaranya Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol Cpm Hasanuddin Siagian, Kasi Ops Korem 023/KS, Letkol Inf SB. Damanik, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan sejumlah pihak lainnya.

Disebutkan informasi tersebut, identitas korban berinisial AL, istri dari Praka berinisial MPN, bertugas di Korem 023/ Kawal Samudra.

Dijelaskan pula para terduga pelaku pembunuhan sebanyak 3 orang. Yakni Praka MPN suami dari korban, SMS, jenis kelamin perempuan, bekerja sebagai wiraswasta, dan WNS jenis kelamin perempuan, bekerja sebagai honorer di Tapanuli Tengah.

Disebutkan pula, di lokasi penemuan, tulang belulang yang telah di evakuasi, di antaranya tengkorak kepala yang sudah rusak, tulang betis, tulang rusuk, jilbab warna kuning, sepasang sepatu warna hitam, baju warna putih bergaris biru dan celana jins warna biru.

“Pada saat ini terduga pelaku pembunuhan diamankan di sel tahanan Denpom 1/2 Sibolga dan 2 orang terduga pembunuhan lainnya sedang dimintai keterangan di Polres Tapteng, guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas info tersebut.

Terkait informasi ini, upaya konfirmasi masih coba dilakukan media ini.

Editor: Ariandi

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed