oleh

Jalan Lingkar Sitabo-tabo Diresmikan Jadi Jalan Ir Soekarno

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan Ground breaking dan Resmikan nama jalan Lingkar Sitabo-tabo, Kecamatan Siborong-borong menjadi Jalan Ir. Soekarno dengan panjang jalan 13 KM,  pada, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Selain penandatanganan prasasti dan penyerahan piagam penghargaan bagi masyarakat yang dengan rela memberikan tanahnya untuk pembangunan jalan tersebut, Bupati Taput diulosi sebagai ucapan terimakasih dari masyarakat setempat yang bangga atas pembangunan jalan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan tanahnya dan yang ikut berpatisipasi dalam pembangunan jalan ini,” kata Nikson, Kamis (21/5/2020).

“Tahun ini ada dua proyek pembangunan di Siborong-borong, yakni jalan lingkar dan pelebaran jalan kota Siborong-borong,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Nikson meminta agar seluruh masyarakat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Tapanuli Utara, sehingga Tapanuli Utara semakin berkembang dan maju.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya. Hargailah jasa para pahlawanmu. Untuk itu, saya memilih nama Soekarno sebagai nama Jalan Lingkar ini, semoga kita kelak dapat melahirkan Soekarno-Soekarno baru di Tapanuli Utara,” kata Nikson mengakhiri.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed