oleh

Pegawai Brastagi Swalayan Gatot Subroto Dinyatakan Positif Covid-19

Rakyatsumut.com, Seorang pegawai Brastagi Swalayan yang berada di Jalan Gatot Subroto Medan dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan Swab melalui metode PCR.

Hal tersebut diketahui dari surat pemberitahuan yang dilayangkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rantang, Kecamatan Medan Petisah tertanggal 15 Mei 2020 kepada Camat Medan Petisah.

Dalam suarat yang ditandatangani Kepala UPT Puskesmas Rantang, dr Fauziah tersebut dinyatakan seorang pegawai Brastagi Swalayan berjenis kelamin perempuan atasnama YHS.

Dengan hormat, Bersamaan surat ini saya sampaikan kepada Bapak Camat Medan Petisah bahwasanya telah didapati hasil SWAB CORONA POSITIF terhadap salah satu pegawai Brastagi Swalayan Subroto..,” petikan surat tersebut.

BACA JUGA:

Selain itu, dalam surat tersebut juga disebutkan pihak UPT Puskesmas Rantang akan melakukan pemeriksaan terhadap pegawai lain yang merupakan kontak erat dan penelusuran kontak tempat tinggal yang bersangkutan.

Dengan ini saya mohon kerjasama Bapak Camat untuk mengkoordinasikan dengan pihak-pihak yang terkait agar kita melakukan pemeriksaan tanpa halangan dilapangan nantinya dan memfasilitasi tempat untuk melakukan pemeriksaan tersebut berhubung situasi dan kondisi puskesmas tidak memungkinkan,” dalam surat tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pihak UPT Puskesmas akan melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang dilingkungan kerja yakni Brastagi Swalayan Gatot Subroto dan tempat tinggal pasien pada Selasa (19/5/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed