oleh

Partai Nasdem Tapteng Salurkan 3 Ribu Paket Sembako untuk Masyarakat

Rakyatsumut.com, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tapanuli Tengah, Sumatera Utara  membagikan sebanyak 3 ribu paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan, Senin (18/5/2020).

Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, terlihat turun langsung pada pembagian sembako yang dilakukan dari pintu ke pintu masyarakat.

Selain Bakhtiar, sejumlah para elit partai besutan Suryo Paloh itu turut mendampingi. Di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan seluruh Anggota DPRD Tapteng Fraksi Partai Nasdem.

Kepada wartawan, Bakhtiar menyebut bantuan tersebut berasal dari himpunan BUMN sebanyak 1.000 paket. Bantuan tersebut diprakrasai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung. Bantuan lain berasal dari DPD Partai Nasdem Tapteng sebanyak 1.000 Paket.

“Sedangkan yang seribu paket lagi berasal dari bantuan pribadi Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem, Kakak Martin Manurung,” kata Bakhtiar.

BACA JUGA:

Dikatakan, sebelum penyaluran kali ini, DPD Partai Nasdem Tapteng juga telah membagikan sebanyak 3 ribu karung beras dan sebanyak 12 ribu masker kepada masyarakat di daerah tersebut.

“Perlu kami sampaikan juga bahwa Partai Nasdem akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan akan segera membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Bakhtiar.

Menurut dia, apa yang dilakukan Partai NasDem, sesuai dengan pesan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, agar para kader partai tersebut bekerja untuk rakyat bukan hanya karena momen pemilihan legislatif, pemilu ataupun pilkada.

“Namun ketika rakyat membutuhkan dan saat itu kita sanggup, maka kita harus memenuhinya,” imbuh Bakhtiar.

Sementara itu Bakhtiar yang juga menjabat sebagai Bupati Tapteng, mengaku bangga dengan dukungan dan perhatian Martin Manurung terhadap daerah yang ia pimpin tersebut. Ia berharap, apa yang dilakukan Martin menjadi contoh bagi kader yang  lainnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan bangga kepada kakak Martin Manurung. Perhatian yang seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami juga berharap agar kakak Martin Manurung tidak bosan untuk membantu masyarakat Tapanuli Tengah begitu juga para kader Partai Nasdem Tapteng,” tutup Bakhtiar.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed