oleh

Di Paluta, 19.502 Paket Sembako Segera Dibagikan ke Masyarakat

Rakyatsumut.com, Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) di masyarakat tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan, namun juga perekonomian. Terkait hal ini, paket sembako bersumber dari APBD Provinsi Sumut akan dibagikan kepada 19.502 KK yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Paluta Andar Amin Harahap melalui juru bicara Lairar Rusdi Nasution, Senin (18/5/2020) kemarin.

“Sesuai dengan informasi yang kita terima dari Pemprov, paket sembako untuk 19.502 KK dijadwalkan tiba di Paluta pada Rabu (20/5/2020) besok,” ujar Lairar.

BACA JUGA:

Paket sembako ini akan didistribusikan oleh Tim GTPP bekerjasama dengan pihak TNI dan POLRI kepada penerima sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Pendistribusian dijadwalkan selesai selama 2 (dua) hari.

“Kita jadwalkan penyaluran paket sembako ini Kamis depan hingga Jum’at. Dan akan kita pastikan sampai kepada masyarakat penerima sesuai dengan data yang ada,” terang Lairar.

Ia berpesan agar masyarakat bersabar menunggunya dan tetap menjaga kesehatan serta mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Paluta.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed